Kebutuhan pangan yang mendesak, dan inovasi untuk terus membantu penyelesaian masalah keumatan, mendorong hadirnya Rice Truck ini. Mari redakan lapar saudara sebangsa dengan Humanity Rice Truck.

Humanity Rice Truck: Layanan Beras Gratis

Assalammu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh Sahabat Dermawan, beras adalah kebutuhan pokok penduduk Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Kebutuhan konsumsi beras dari tahun ke tahun terus meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk. Menurut BPS, setiap tahunnya, Indonesia membutuhkan beras senilai lebih dari 2 juta ton per bulan untuk dikonsumsi.

31572419209hhw8qwdo6rsuufcvelbb3ilkblc5ckjq99ojav6r.jpg

Di pelosok Indonesia, ketersediaan beras masih saja belum bisa terpenuhi, entah karena faktor ekonomi atau faktor alam yang menyebabkan padi tidak lagi bisa tumbuh sempurna, akibatnya beras menjadi sesuatu yang langka bahkan memiliki harga yang jauh diatas rata-rata. Kebutuhan pangan yang mendesak, dan inovasi untuk terus membantu penyelesaian masalah keumatan, mendorong hadirnya Rice Truck ini. Insyaallah, warga yang mendapat beras dari Rice Truck ini adalah mereka yang tidak mampu membeli beras karena sulitnya ekonomi.

31572420413f3evyictgk4vvka2mvuxbjavmn2ft9fsu0okushw.jpeg

Ikhtiar untuk memenuhi kebutuhan pangan utama ini, Aksi Cepat Tanggap meluncurkan armada terbaru, yang dapat memenuhi kebutuhan pangan masyarakat prasejahtera. Armada yang lebih besar dari Humanity Food Truck ini bernama Rice Truck. 2000 kepala keluarga insyaallah menjadi target untuk mendapatkan manfaat dari Rice Truck ini. Mereka yang mendapatkan beras ini, adalah mereka yang sebelumnya telah didata, dan merupakan yang benar-benar membutuhkan.

792c2ceb0e58090e543832eb5fb68d28.jpg

Mari, penuhi kebutuhan pangan bagi keluarga yang benar-benar membutuhkan di seluruh Indonesia bersama Humanity Rice Truck.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan

ACT Maluku

Created 19 May, 2020 DKI Jakarta Kemanusiaan

Rp 450,000 Terkumpul