Kekuatan sedekah mu, mampu menjadi penguat langkah para ibu yang menjadi penopang ekonomi keluarga masa kini. Ini saatnya kita bersatu, untuk tunaikan sedekah terbaik dan berikan paket pangan terbaik bagi para ibu di seluruh penjuru negeri.

Bangkitkan Asa Ibu Pejuang Keluarga dengan Sedekah Pangan

Terhitung sudah 5 bulan pandemi di negeri ini merenggut tak hanya nyawa manusia, tapi juga menggerogoti sendi-sendi kehidupan masyarakat. Tak hanya di ibukota, pandemi juga meluluhlantahkan perekonomian masyarakat daerah, yang membuat mereka semakin sulit menjalani kehidupannya selama masa pembatasan.

86ca8d145f8e0393bd832d0f342466b2.jpg

Meski kegiatan ekonomi berangsur-angsur dapat dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan, namun nyatanya mengembalikkan keadaan seperti semula tidaklah mudah. Dibalik sulitnya mendapat penghasilan, ada peluh dari para ayah, dan juga perjuangan hebat dari para ibu.

bb95a790a9fdc81eeb42b206fca01599.jpg

Ibu memegang peran sangat penting selama masa pandemi. Mereka tetap menjadi ibu, namun merangkap menjadi guru, menjadi perawat, dan tak jarang mereka menjadi tulang punggung keluarga. Perannya yang krusial ini membuat Aksi Cepat Tanggap menaruh perhatian lebih kepada mereka, para benteng pertama, sekaligus benteng terakhir pertahanan keluarga.

398cf6413e31e9b7a9ee0011da4c4149.jpg

“Tiga pekara siapa pun yang ada padanya, kelak akan dinaungi oleh Allah di bawah arsy-Nya pada hari tidak ada naungan kecuali naungan-Nya. Yaitu, berwudhu pada waktu cuaca dingin, mendatangi masjid meskipun gelap, dan memberi makan orang yang kelaparan.” (HR Abu Muslim al-Ashbahani).

23af1330b33315c9d14c0e59d471f911.jpg

Sahabat, mari naungi diri kita di akhirat kelak dengan amalan terbaik, yaitu salah satunya adalah memberi bantuan pangan berupa Beras Gratis dan Air Minum Wakaf Gratis kepada para ibu di seluruh penjuru negeri. Insyaallah, ikhtiar ini tak hanya mendatangkan pahala bagi kita sendiri, tapi juga menjadi penopang langkah dan penguat asa para ibu di masa-masa sulit ini.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada Sedekah
Tidak ada hasil ditemukan

ACT Maluku

Created 26 Aug, 2020 Indonesia Kemanusiaan

Rp 0 Terkumpul